berani macem macem sama gw?tau sendiri akibatnya!!

Thursday, December 31, 2009

hmmm.....

hehe..
pngen cerita ttg ssuatu nii..gw benci dengan seorang manusia,dia pembohong,pengkhianat penghancur hati gw,arrghhhhh..........................kesel gw...ber hari" setelah masalah itu kebencian itu mulai bertambah,gw memikirkan segala cara agar ia sadar dan cara agar hati gw puas dan tidak terluka,dan...gw dapat cara bagus...bagus s x ,dan itu benar" berhasil...!!!asal lo tau bukti" tu udah gw simpen ke lbih dr 2 email gw ,dan itu pun ga akan ilang.
sampe kbwa mmpi,gra" suatu masalah ,tidur gw jg jd ga nyaman ,bangun" langsung nangis,ah elah...rapuh bgt guaa....najissss.....!!!
tp...karena kegigihan gw,optimis nya gw,dan kebencian ge yg sangat dalam akhir nya gw bisa membuat dia menyesal .huahahaha....3:)(devil's smile)
tp..karna gw terlalu baik,hal yang lebih parah pun tak terjadi...
itulah gw , apapun dapat gw lakukan,s x pun itu menyakiti org lain.yg penting gw puas,yg penting gw suka.karna kenapa??dia yg mulai!!!dy yg duluan MENGHANCURKAN gw!!!api dibalas api, racun dibalas RACUN.ya ga?
he said that "u're not clever but devious "to me ,hahaha..terserah..!!!mw bilang gw tega ke ,licik atau apalah itu terserah..!!!gw ga peduli,terserah lo mau benci sama gw!!!itu bukan masalah besar buat gw,kelakuan lo membuat gw jadi berubah...hheuhh....
soo....terserah...kalo mao kita by one ,pngen dee rsanya nonjok lu...!!!hmmmm......

0 mnurut lo??!!: